Sudahkah anda berlangganan artikel Get Rich with DBS via mail, Join sekarang juga?
Terima kasih telah mengunjungi situs Get Rich with DBS. Untuk jaringan DBS6482666, bilamana mendapat susah dalam mengembangkan jaringan silahkan kontak kepada Bapak Firza di 02291246460 atau 085640951888, atau bisa anda kunjungi di situs DBS Duta Bussiness School. GO...!! FREEDOOM!!!

Wow ... NGISI PULSA DAPAT BONUS JUTAAN !!!

Orang Pintar Isi Pulsa di DBS !

Tahukah Anda?

Setelah isi ulang pulsa secara elektronik mulai diperkenalkan di Indonesia, pola isi pulsa masyarakat Indonesia langsung berubah ke cara ini. Hal itu karena kepraktisannya, tanpa perlu menggosok voucher fisik seperti sebelumnya.

Namun pola isi pulsa elektronik ini pun akan segera berubah, setelah PT. DFI melalui DBS mulai memperkenalkan cara isi pulsa yang lebih praktis dan lebih menguntungkan kepada masyarakat Indonesia.

Cara yang ditawarkan DBS adalah isi ulang pulsa dari HP anda sendiri melalui SMS baik isi ke diri sendiri ataupun ke orang lain online 24 jam lintas operator. Dengan cara ini masyarakat akan semakin dimudahkan dan diuntungkan karena isi pulsa tidak perlu lagi keluar biaya, pergi ke konter/ATM, kapanpun dan dimanapun.

Berbagai macam fasilitas komunikasi canggih dapat anda nikmati pula jika isi pulsa di DBS. Satu lagi nilai lebih yang tidak akan dapatkan selain isi pulsa di DBS, yaitu sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa.

--------------------------------------------------------

PELUANG BISNIS LUAR BIASA

Saudara,

Maukah Anda mempunyai SUMBER PENGHASILAN yang akan memberikan UANG KERTAS dan PULSA setiap hari bahkan setiap minggu kepada Anda?

Maukah Anda hidup Mempunyai uang simpanan hingga ratusan juta rupiah di bank tanpa perlu peras keringat dan banting tulang untuk membuat kaya orang lain?

Maukah Anda mempunyai Satu perusahaan yang sah, yang dapat dijalankan secara sampingan atau sepenuhnya dan memberikan jutaan rupiah setiap hari dan setiap minggu kepada Anda?

Tidak inginkah Anda seperti orang-orang berikut ini?

Bpk.: Randu Sekti Wibowo (Gold Enterpreneur) ALHAMDULILLAH!!!
Seorang mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB memulai bisnis DBS dgn kondisi minus(dari tidak punya apa2 & ortu terlilit utang). Sekarang sudah menjadi Gold Ent. INDONESIA (dalam hitungan bulan). Kini beLiau memiliki penghasilan PASIF lebih dari 3 jt/hari atau lebih dari 100juta/bulan, bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya, menghajikan kedua orang tuanya & membelikan keduanya Toyota Rush Terbaru. Saat ini beliau memiliki sebuah Mobil Mewah BMW & mobil sport CeLica, serta properti rumah&kos2an senilai 1 MILYAR!! Bp.Randu:"DBS memang DAHSYAT!! DBS bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Apakah Anda Ingin Berubah?? apakah Anda ingin menjadi orang Luar biasa?? Apakah Anda ingin menjadi orang yang berarti bagi orang2 disekitar Anda?? DBS SOLUSINYA. DBS is The BeST!! (FS: randu_sekti@yahoo.com)
Bpk. Margono (Silver Enterpreneur) Sopir Angkot juga Bisa!!
Beliau adalah seorang mantan supir angkot yang tidak pernah merasakan bangku kuliah, namun telah memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ini. Hidupnya telah berubah setelah menjalankan DBS. Saat ini beliau telah membeli mobil MERCEDEZ BENZ C200, Daihatsu Xenia & memiliki 2 unit rumah! Bp. Margono,"Bisnis ini Luar biasa, Anda bisa sukses dari latar belakang apapun. Jangan pesimis, jadilah orang yang selalu punya sikap positif & optimis. Kesuksesan sudah ada didepan mata, Anda tinggal menjemputnya. Jangan salah pilih! DBS paling oke! Terima kasih DBS. SALAM DAHSYAT!!"
Bpk. Satriyo bhawiko purnomo adhi (Silver Enterpreneur) Bisnis Cerah Abad ini!!
Sarjana T. Industri ITB yang baru saja menyelesaikan studinya. Saat ini beliau fokus dalam mengembangkan bisnis DBS. Dengan Ribuan Member tersebar di seluruh wilayah Indonesia, penghasilannya yang telah mencapai puluhan juta/bln & telah berhasil membeli mobil BMW! Beliau mengatakan " Industri Telekomunikasi saat ini menduduki peringkat AAA (terbaik) di negara kita. Jika dilihat dari product life cycle, kebutuhan telekomunikasi akan terus tumbuh dengan pesat sampai ratusan tahun kedepan!! Bahkan di mancanegara, pulsa sudah digunakan sebagai alat transaksi pengganti uang untuk beli tiket, produk, dll. PT DFI memiliki differensiasi dan positioning yang tinggi. Pulsa bukan lagi produk utama DFI, Teknologi keagenan pribadi dan Teknologi sms murah lintas operator menjadikan perusahaan ini menciptakan "blue ocean" sendiri di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat. GO FREEDOM!!" DBS24414 password: ilikeblue email: satriyoadhi@hotmail.com
Bpk. SUROTO ZAFFIRT (Gold Enterpreneur) BISNIS DBS BISA MENINGGALKAN KEMISKINAN!!
ENAM BULAN YANG LALU SEORANG SUROTO, MANTAN TUKANG BAKSO, ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN SEDUNIA. KARENA SEMUA HARTANYA TERKURAS HABIS DALAM KEBANGKRUTAN. TETAPI HARI INI SEORANG SUROTO SEDANG TERBANG MENINGGALKAN KEMISKINAN HIDUP. ALHAMDULILLAH SETELAH MENJALANKAN BISNIS DBS 4 BULAN SAYA BISA MEMBELI MITSUBISHI KUDA. KALO ADA BISNIS YANG MUDAH, KENAPA KITA HARUS MELAKUKAN BISNIS YG SULIT? KALO ADA PULSA GRATIS, KENAPA KITA HARUS BELI?? DBS LUAR BIASA! SALAM DAHSYAT ORA UMUM!! GO FREEDOM!!!
Bpk. AHMAD MUSTOFA, SE (Silver Enterpreneur) DBS BISNIS MASA DEPAN CERAH BUAT KITA SEMUA!!
SUBHANALLOH! ALHAMDULILLAH JAZAKUMULLOHU KHOIRON!! Terimakasih PT.DFI dan terimakasih semua mitra DFI di seluruh Nusantara. Kami hanyalah salah satu bukti kedahsyatan PT.DFI (DBS). Sungguh bisnis ini sangat mulia; "Alloh akan mewujudkan impian kita, kalau kita membantu orang lain untuk mewujudkan impiannya!" Kami hanya berprinsip pada hal trsbt dalam menjalankan DBS. Alhamdulillah hanya dalam waktu 5 bln saya dan istri saya jalankan bisnis dahsyat ini, BMW 320i sudah kami dapatkan. Tunggu apalagi! Bagi Anda yg sekedar lihat web ini, sekedar melihat tdk bisa bikin Anda kaya! Ambil keputusan & bertindak!! Go Freedom and Go Succes for Us!! :)
Masih banyak kisah sukses yang lain yang bisa Anda klik di sini bila Anda ingin tau, (Klik disini?).

Satu Pertanyaan lagi, Apakah Anda INGIN seperti mereka diatas?

Jika jawaban Anda YA OKE ...

Ayo bergabung bersama-sama kami di DBS.


Jadwal Seminar DBS



Klik disini untuk melihat jadwal pertemuan DBS selengkapnya.

blog comments powered by Disqus
 

Home | Head Office | FAQ | Terms | Contact

Copyright ©2008 Get Rich with DBS. All rights reserved | Template Design by Herro | Publisher : Templatemu
Get Rich with DBS, bukanlah website resmi perusahaan PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL
SALAM DAHSYAT!!!